Daftar Shortlink Luar Negri Yang Siap Membayar Pengguna Dengan CPM Tertinggi


Shortlink merupakan sebuah webside yang digunakan untuk memendekan Url. Selain itu shorlink juga biasa nya memerikan bayaran ke pengguna apabila ada pengunjung yang berhasil melewati link yang sudah di klik. Tipe pembayaran dan jumlah pembayaran di web shortlink berbeda-beda tergantung iklan yang di gunakan. Berikut ini merupakan shortlink yang terbukti membayar dan memiliki pembayaran tertinggi.

Datar shortlink yang terbukti membayar Terbaru

1. Shrinkearn

Shortlink ini akan membayar setiap hari jika pengguna memeliki saldo sebesar $5 penarikan bisa dilakukan dengan menggunakan Paypal, WebMoney, Payeer, Skrill, UPI, dan transfer Bank.
CPM Rate di web ini.

Perlu diketahui shortlink ini sangat banyak menggunakan Popup jika ingin mendaftar klik disini. Contoh link yang sudah di short menggunakan web ini klik disini


Shortlink ini mempunyai metode pembayaran yaitu PayPal, Payoneer, Payeer dan Bitcoin. Minimum pembayaran di web ini yaitu sebesar $2.5 bisa dilakukan setiap hari.

CPM rate


Bagi yang tertarik daftar disini dan contoh link disini.


Shorlink ini merupakan salah satu shortlink yang cukup dikenal saat ini pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan paypal, bitcoin, payeer, airtm dan WU. Dengan minum penarikan sebesar $3.00

CPM rates tertinggi yaitu amerika $10 dan normal rates 3,20.



Daftar klik disini contoh link klik disini.



Merupakan shortlink yang berasal dari negara spanyol yang siap membayar pengguna dengan CPM tertinggi yaitu 4.50 dan CPM terendah yaitu 1.75 Cek CPM rates.
Metode pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan Paypal, Payoneer, Payza, bank Transfer , TransferWise dan Airtm dengan minimum  pembayaran sebesar $5.00. PingIt membayar untuk dua tanggal setiap bulan: tanggal 1 dan 16 setiap bulan . Jika tanggal tersebut bertepatan pada akhir pekan atau hari libur , tanggal tersebut akan ditunda hingga hari kerja berikutnya .

Bagi yang ingin Mendaftar Klik disini contoh link klik disini shortlink ini tidak terlalu sulit di lewati pengunjung.


Pengguna bisa melakukan penarikan apabila saldo sudah mencapai $10, penarikan bisa menggunakan Paypal, Payoneer, Payza, bank Transfer , TransferWise dan Airtm. CPM rates untuk semua negara.

Itulah beberapa shortlink luar negri yang bersedia membayar pengunjung dengan cpm tertinggi.

0 Response to "Daftar Shortlink Luar Negri Yang Siap Membayar Pengguna Dengan CPM Tertinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2