Bagaimana Cara Download/Melewatkan Link di Safelinku 100% Berhasil



Assalamualaikum wr.wb

Ini merupakan postingan pertama saya mungkin masih banyak kesalahan kata ataupun kesalahan-kesalahan lain yang tidak saya sadari saya mohon support dari teman-teman yang melihat blog ini supaya saya lebih semangat lagi dalam meberikan tutorial kepada kawan-kawan.

Safelinku merupakan sebuah shortlink yang sering digunakan diberbagai situs, baik di facebook, Instagram , youtube ataupun social media yang lain. Pengunaan shortlink ini, digunakan agar para pengembang channel atau pemilik social media tersebut mendapatkan pendapatan dari orang-orng yang mengklik link tersebut.


Banyak pengguna media social tidak bisa melewatkan di url shorterner tersebut mungkin karena banyaknya iklan sehingga apabila mengklik link tersebut kadang kanadang langsung membuka tab baru sehingga teman-teman beranggapan bahwa link tersebut adalah penipuan. Apalagi untuk pengguna mobile Android sering kali untuk mendapatkan link tiba-tiba langsung masuk ke playstore. Nah untuk itu kawan-kawan tidak perlu khawatir kali ini saya akan memberikan cara sehingga teman-teman bisa melewatkan shortlink di safelinku.


Baiklah begini cara nya ikuti langkah-langkah berikut ini.

Apabila kawan-kawan menekan link baik di youtube ataupun di media social, teman-teman dihadapkan ke halaman seperti gambar di bawah dan ada nama safeliku, silahkan kawan scrool kebawah.

Rangkuman: Centang saya bukan robot - Pilih Gambar - Verifikassi - Get Link

Centang saya bukan robot

Kemudian tekan perintah yang di instruksi sebagai contoh di gambar adalah zebra cross cari gambar yang memuat zebra cross ( gambar berubah-ubah tidak harus zebra cross) kemudian tekan verifikasi sehingga saya bukan robot nya berubah menjadi centang.

Penegasan: Pilih gambar sesuai perintah - Klik Verifikasi 

Gambar:



Selanjutnya silahkan teman-teman (tekan proses to get link - kemudian - oke/yes)

Gambar:

 Tekan proses to get link

oke


kemudian tunggu hitung mundur nya sampai 0 (nol) - scroll kebawah tekan get Link/ dapatkan tautan 

Gambar


Tunggu sampai 0


jika muncul perintah ini langsung tekan Batalkan


tekan get link

PENTING : Apa bila di android kalian tiba langsung membuka tab baru atau Playstore langsung tekan tombol (kembali/back) di Hp kalian .


Itulah langkah-langkah yang digunakan untuk melewatkan shortlink safelinku semoga tulisan ini membatu teman-teman terimakasih sudah berkunjung

Wassalam




0 Response to "Bagaimana Cara Download/Melewatkan Link di Safelinku 100% Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2