Cara mengirim foto kualitas HD di whatsapp Agar kualitas foto tidak menurun



Berkirim foto merupakan hal yang paling sering dilakukan pada saat sekarang ini, alasan mereka melakukan pengiriman foto mungkin karena mereka meminjam hp teman mereka untuk memfoto diri mereka sendiri, atau ada alasan lain seperti hp yang mereka miliki tidak sebagus hp teman mereka dlam kulitas kamera sehingga memaksa mereka untuk menggunakan hp orang lain.

Setelah melakukan pemotretan menggunakan hp orang biasanya kita cepat-cepat untuk melakukan pengiriman ke hp kita agar bisa cepat-cepat pasang story wa, instastory ataupun yang lain.

Ada banyak cara dalam melakukan pengiriman seperti menggunakan aplikasi share, Bluetooth atau menggunakan media social seperti whatsapp namaun aplikasi shareing file tersebut memeliki kelemahan yaitu tidak bisa mengirim file dengan jarak yang jauh paling-paling hanya mentok satu meter, namaun menggunajan aplikasi wahatsapp kita tidak terbatas dengan jarak dan waktu.

Whatsapp di Indonesia merupakan aplikasi chat sejuta umat, jarang sekali di antara teman-teman tidak memiliki aplikasi chat yang stu ini. Banyak hal yang bisa dilakukan oleh whatsapp salah stunya adalah berkirim foto.

Tapi sangat disayangkan tanpa disadari berkirim foto menggunakan whatsapp akan mengakibatkan foto kawan-kawan menjadi buram sehingga tidak bagus lagi untuk dijadikan story.

Baiklah kali ini saya akan memberikan sedikit tips kepada kawan-kawan bagaiman cara melakukan pengiriman foto menggunakan whatsapp agar kulitas foto agar tidak menurun. Sebenarnya ada sekali banyak cara dalam melakukan pengiriman agar kulitas foto teman-teman tetap bersih.


Tips berkirim foto menggunakan whatsapp agar kulitas foto tetap baik


Ikuti langkah-langkah berikut:

Step 1
buka kontak yang ingin teman-teman kirim foto

Step 2
Tekan dokumen

Step 3
Tekan lihat dokumen lain

Step 4
Tekan garis 3 dipojok kiri

Step 5
Tekan gambar

Step 6
Pilih Gambar yang ingin di kirim

Step 7
tekan kirim

begitulah sedikit tips yang bagaimana cara mengirim foto di whatsapp agar foto tetap jernih sehingga kita pede untuk mengupload di media sosial kita, sebenar nya cara yang paling ampuh dan foto tetap pada ukuran asli yaitu teman teman bisa menggunakan email, mungkin akan saya bahas di lain waktu.

sekian tulisan ini saran, kritikan bahkan cacian saya terima agar saya bisa lebih baik lagi dalam melakukan penulisan.


1 Response to "Cara mengirim foto kualitas HD di whatsapp Agar kualitas foto tidak menurun"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2