4 Anime Action Fantasi Terbaik dan Terkeren Yang sudah Tamat




Anime merupakakan merupakan sebuah animasi dari jepang yang merupakan hasil dari gambar tangan dengan menggunakan teknologi masakini biasa nya anime berbentuk gambar 2D, di Indonesia sendiri penggemar dari anime sendiri sangat banyak tidak hanya dikalangan anak-anak namun juga dikalangan remaja maupun dewasa. 

Banyak sekali genre anime yang beredar baik dari kisah percintaan maupun anime genre action, nah kali ini saya akan merekomendasi daftar anime bergenre action fantasi yang wajib kalian tonton.

Didalam dunia fantasi banyak sekali pertualangan yang menegangkan dan pertarungan-pertarungan yang epic , maka tidak heran anime fatasi merupakan anime yang cocok untuk menghibur dan sebagai penghilang rasa bosan. 

Action fantasi merupakan genre yang paling popular saat ini bahkan saling populernya banyak anime bergenre action fantasi bermunculan sehingga tak terhitung lagi jumlah nya dan itu membuat teman-teman animelover sanagat sulit untuk memilih anime mana yang harus ditonton terlebih dahulu.

4 Anime Action/Fantasi Terbaik

Boku No Hero Academia


Saat ini siapa yang tak kenal dengan anime ini, anime yang memiliki reting tinggi di dunia chart anime grafis yang bagus dan action yang menegangkan serta super power yang sangat hebat. Anime ini menceritakan tentang 80% manusia di bumi telah berevolusi  sehingga memiliki berbagai kekuatan yang berbeda-beda dan unik. Di dunia itu hiduplah seorang anak yang bernama midoriya izuku ,dia adalah seorang anak tidak memiliki kekuatan super sama sekali, namun dia memiliki cita-cita ingin menjadi pahlawan super seperti pahlawan idolanya yaitu All Might. Sehingga pada suatu ketika tanpa disegaja bertemu All Might dan Midoriya Izuku pada saat itulah Midoriya mengutarakan keinginan serta kekuranganya kepada pahlawan super idolanya. Melihat potensi yang dimiliki oleh Midorya akirnya all might memberikan kekuatan nya kepada midorya.

Nanatsu No Taizai



Anime ini merupakan anime fantasi bertema kerajaan, dengan tokoh utamanya memiliki kekuatan tersembunyi . Anime ini menceritakan sekelompok kastria tekuat bernama Nanatsu No Taizai yang telah difitnah membunuh kastria suci dan meniat menggulingkan kerajaan sehingga anggotanya tercerai-berai. Hingga suatu hari putri kerajaan Leones bernama Elisabet berniat mencari dan meminta bantuan kepada anggota Nanatsu No Taizai untuk melawan kasatria kudus kareana akan memulai peperangan namun akibat keputusan nya itu eisabet berada dalam bahaya dan hamper dibunuh oleh kasatria kudus beruntung elisabet di tolong oleh sesorang yaitu miliodas yaitu adalah mantan kapten Nanatsu No Taizai.

Swort Art Online


Anime yang bertema game ini menceritakan sekelompok orang yang terjebak di dalam sebuah game dan harus berjuang agar bisa kembali kedunia nyata, cerita bermula kirito (tokoh utama) dan pemain lain merasakan keanehan karena game nya tidak memiliki logout dari game itu. Pemain lain mengira itu adalah bug namaun setelah itu ada pemberitahuan untuk keluar dari game mereka harus mengalahkan bos di lantai seratus masalah nya pemain harus bertaruh nya kalua sampai mereka kalah di game tersebut jasat mereka di dunia nyata akan ikut mati.

Shingeki No Kiyojin 



Anime ini menceritakan ketika manusia di dalam tembok akan punah akibat serangan monster, sehingga selama ratusan tahun mereka harus berlindung didalam sebuah benteng agar bisa bertahan hidup. Hingga suatu hari ada titan colossal yang berhasil menembus dinding sehingga titan berhasil masuk kedalam dinding untuk memangsa manusia. Akibat serangan tersebut kedamaian di dalam dinding pun menghilan sehingga manusia tidak punya pilihan selain melawan para monster. Eren dan Mikasa berhasil selamat namun mereka harus kehilanagan anggota keluarga sehingga mereka berniat untuk membalas dendam terhadap titan.

Itulah daftar kelima anime yang wajib animelover tonton jika kawan kawan memilki rekomendasi anime silahkan tulis di komentar.



1 Response to "4 Anime Action Fantasi Terbaik dan Terkeren Yang sudah Tamat"

  1. Ada Virusnya Nih Apa Nggak Tadi Aku Download & Instal App Z Camera Kedekteksi Ada Virus, wah Website Ilegal Nih

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2